Sabtu, 28 September 2013

Software Collection: Comodo Firewall software collection free download latest version 2013

0 komentar

Koleksi Software membutuhkan banyak upaya dan kami tim Software Collection telah berjanji untuk memberikan yang terbaik Koleksi Software.
Hari ini kita akan berbagi software Comodo Firewall hari ini pada perangkat lunak ini blog koleksi.
Software ini Koleksi adalah seperti lapisan pertahanan pertama dari komputer Anda. Ini menciptakan firewall yang kuat dan lapisan pertahanan dan melindungi komputer Anda dari worm, virus, Trojans, hacker dan semua ancaman yang terinfeksi internet yang dapat membahayakan komputer Anda.





Ini software Firewall Comodo mulai melindungi komputer Anda setiap kali ada koleksi software diketahui diinstal atau berjalan pada sistem Anda.

Hal terbaik tentang ini koleksi software Firewall adalah bahwa mencegah perangkat lunak berbahaya dan merugikan untuk diinstal pada komputer Anda pada waktu yang tepat dan tidak seperti software Firewall lain yang hanya mendeteksi perangkat lunak berbahaya dalam sistem Anda ketika sudah terlambat.

Metode firewall ini melindungi perangkat lunak adalah bahwa ia membandingkan semua koleksi dan program perangkat lunak dengan lebih dari 15 juta program sementara yang terdaftar yang sudah terdaftar dalam memori dan dengan membandingkan dengan program-program, Comodo Firewall software memungkinkan perangkat lunak yang harus diinstal pada komputer Anda .






Jika program atau perangkat lunak tidak memenuhi, maka Comodo Firewall software tidak akan mengizinkan komputer anda untuk menginstal software ini tidak diketahui dan akan memberikan pemberitahuan peringatan bahwa program yang tidak diketahui dan berbahaya yang mencoba untuk memasuki sistem Anda dan dapat membahayakan komputer Anda .

Versi software Comodo Firewall yang kita berbagi hari ini terbaru dan merupakan langkah besar untuk keamanan komputer solid dan sistem pertahanan dan beberapa fitur baru yang membuatnya tak terkalahkan dibandingkan dengan lainnya Firewall komputer gratis software.

Jadi download koleksi perangkat lunak keamanan firewall terbaik sekarang dan mulai melindungi komputer Anda dari worm, virus, Trojans, hacker dan semua ancaman yang terinfeksi internet yang dapat membahayakan komputer Anda.

Link downlaod koleksi perangkat lunak ini diberikan di bawah ini:



Semoga Bermanfaat




Leave a Reply