Sabtu, 28 September 2013

PC Tools Anti Virus software collection free download latest version

0 komentar



PC Tools Anti Virus adalah salah satu PC Tools koleksi software gratis yang hampir setiap pengguna PC diperlukan untuk memiliki dalam koleksi perangkat lunak komputer karena thisPC Alat Anti Virus melindungi komputer Anda dengan lengkap dan membela terhadap adware, spyware, keyloggers, bot dan malware software lainnya koleksi yang dapat menginfeksi komputer Anda.
PC Tools Anti Virus adalah alat PC gratis kompak yang dirancang sedemikian rupa sehingga dapat tampil sebagai antivirus premium dan software antispyware.




Ini PC Tools Anti Virus adalah paket lengkap untuk melindungi komputer Anda dari cacing diketahui , virus , Trojan dan ancaman yang terinfeksi lainnya yang dapat membahayakan komputer Anda dan dapat memperlambat PC Anda dan dapat mempengaruhi Alat performance.PC nya Anti Virus menjalankan scan lengkap untuk memeriksa dan mengambil untuk program dan file jika ada yang terinfeksi .
Dalam kasus jika menemukan file yang terinfeksi di komputer Anda, ia akan meminta izin Anda untuk benar-benar menghapus file-file yang terinfeksi dari komputer Anda atau hanya memperbaiki dengan bantuan teknologi memperbaiki file.
PC Tools Anti Virus juga melindungi komputer Anda ketika menggunakan internet dan akan memberitahu Anda ketika Anda akan membuka situs web yang terinfeksi atau spam atau jika Anda akan membuka situs phishing maka akan menginformasikan tentang ancaman ini dan akan memblokir browser Anda untuk buka situs phishing tanpa izin Anda .
Jika Anda berpikir situs yang dipercaya dan tidak ada salahnya melihat situs itu, maka akan memungkinkan Anda untuk membuka situs tersebut.

Jadi , PC ini Alat Anti Virus bekerja lebih seperti sekretaris pribadi untuk komputer Anda dan akan selalu ada untuk melindungi komputer Anda dari program yang terinfeksi .

download this terbaik Gratis PC Tools Anti Virus sekarang dan mulai melindungi komputer Anda .



Semoga Bermanfaat

Leave a Reply