Jumat, 20 September 2013

MANFAAT MAKAN MAKANAN SEGAR

0 komentar
Cara yang biasa dilakukan untuk anda membnuat awet muda adalah dengan mengonsumsi banyak makanan segar, terutama buah-buahan. Enzim-enzim yang terdapat dalam makanan segar bekerja untuk memprtahankan system tubuh agar tetap bekerja pada tingkat maksimal.
                                                                       

BUAH-BUAHAN NOMOR SATU  
Semua buah itu baik, namun ada yang mengandung zat antipenuaan yang sangat ampuh.
Serdapat mungkin pilihlah buah-buahan organik karwena bebas dari pestisida dan rasanya pun lebih enak.
 Apel. Merupakan penawar racun yang sangat bagus dengan kualitas antiseptik, yang memperkuat system kekebalan. Apel juga mengandung pektin, yang mengikat logam berat seperti timah dan merkuri, serta mengeluarkan dari dalam tubuh. 
● Buah Kiwi. Mengandung vitamin C dua kali lipat dari jeruk, vitamin E dua lebih banyak dari alpukat, dan kya akan potasium
● Buah Beryy. Beryy hitam, Beryy biru. Kismis dan anggur hitam mengandung phytochemical yang dikenal dengan nama flavonoid, serta mengandung anti oksidan yang melindungi tubuh dari perusakan yang disebabkan oleh senyawa radikal bebas.
● Lemon. Sangat efektif  mengeluarkan racun dari system tubuh.
● Kurma dan ara. Kaya akan kalsium, zat besi, potassium, serta baik untuk pencernaan

 ▲ Makanlah buah-buahan segar secara perlahan, kunyahlah selama mungkin untuk mengeluarkan enzim-enzim yang bermanfaat.
Ketika makanan dimasak,enzim-enzim penting m,enjadi hancur. Jadi, untuk mendapatkan tingkat gizi optimal, makanlah buah dalam keadaan segar atau buatlah menjadi jus untuk diminum segera. Bukti-bukti menunjukkan bahwa diet yang terdiri atas 50% buah-buahan segar dapat memperpanjang jangka hidup. Pada kenyataannya, para peneliti usia menyatakan bahwa diet dengan 70% buah-buahan dan sayur-sayuran segar dapat mengembalikan proses penuaan. Tubuh menjadi kian langsing, kerut-kerut menjadi kian samar, dan semua fungsi otak yang penting mengalami peningkatan.   

Leave a Reply