Kamis, 19 September 2013

Cara Cepat mengetik sepuluh jari

0 komentar
Selamat datang lagi sahabat di hari yang sama dengan judul postingan yang berbeda tentunya ya mengenai Cara Cepat mengetik sepuluh jari . Nah sahabat pernah mengetik dengan sepuluh jari ? kalau belum mari pahami tata letak dari huruf-huruf yang berfungsi pada jari-jari kita supaya cepat mengetik dengan sepuluh jari tersebut. Memang benar mengetik dengan sepuluh jari sangat menyenangkan sekali, bukan bangga ya alhamdulillah penulis blog ini tidak akan mampu mengetik sebelas sebanyak artikel ini, tentu harus mengetik sepuluh jari supaya cepat dan semangat memposting blog ini.

Silahkan perhatikan gambar posisi jari-jari kita pada keyboar dibawah ini!

Cara Cepat mengetik sepuluh jari


Nah gimana sahabat ? mudah bukan Cara Cepat mengetik sepuluh jari  ini ? tentu jawabanya sebelum dipratekkan sangat susah dan jika sudah terbiasa maka akan lebih mudah lagi dan menyenangkan. Mari terapkan mengetik sepuluh jari apalagi seoarang siswa administrasi perkantoran yang harus menjadi sekretaris yang profesional dala menyelesaikan tugas kantor dengan cepat dan efisien. 

Baik sahabat cukup segitu dahulu mengenai Cara Cepat mengetik sepuluh jari  ini semoga dengan penjelasan singkat diatas dapat memberikan manfaat dan setelah belajar mengenai Cara Cepat mengetik sepuluh jari  maka sahabat bisa mengetik dengan sepuluh jari.

Leave a Reply