Jumat, 27 September 2013

Cara earn token Ninja Saga New by Adrian

0 komentar




Download Dulu Software untuk ganti IP nya :)
nih saya sediakan macam-macam Softwarenya :D

www.hidemyass.com (berbayar tp paling HOT) => ane pakek ini biasanya :D
www.kepard.com (berbayar tp ada trial premium)
www.hotspotshiled.com paling ccd
www.securitykiss.com (blm prnh nyoba) :D

nah pilih salah satu nya bray , kalo aku sih suka yg www.hidemyass.com :)
tapi kali ini saya akan share dengan menggunakan Software HMA :D


Jika sudah mendownload salah satu software diatas , mari kita lanjutkan kang :v

1.Buka Software yg telah akang download :D
2.terus setting mnjadi proxy Australia kayak GINI
3.Buat email baru buat regostrasi offer dan confirmasi kayak GINI

3.sesudah connect , silahkan masuk ke http://www.ninjasaga.com/home lalu klik EARN TOKEN dan pilih yang kayak GINI

4.klik OFFER dan ikuti lah gambar2 dibawah ini

[-] pilih terserah dan continue kayak GINI
[-] isi nama terserah dan email pakek yg baru buat tadi kayak GINI
[-] isi sesuai dengan yg ada pada fakenamegenerator.com lihat kayak GINI
identitas yg guwe copy di fakenamegenerator.com nih kayak GINI
[-] masuk ke email yg anda buat dan konfirmasi kayak GINI

[-] tunggu tokenya masuk , lumayan lama biasanya

[-] nah offer dah complite , silahkan close semua software nya tadi dan masuk ke game ninja saga

[-] Tara.... ^^  .. selamat menikmati tokenya bray


Sekian Posting dari saya , semoga bermanfaat

Leave a Reply